Selasa, 28 Februari 2017

MASTER PARK PURWODADI, TEMPAT REKREASI AIR YANG NYAMAN UNTUK PUTRA –PUTRI KITA



Weekend adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh keluarga untuk menghabiskan waktu bersama.  Kegiatan berenang dengan si kecil tentu akan menjadi momen yang berharga di saat weekend. Untuk menikmati kebersamaan tersebut,  Anda yang tinggal di wilayah kabupaten Grobogan Jawa Tengah tidak perlu pergi jau-jauh. Saat ini sudah dibuka Master Park, sarana bermain air yag ramah dengan anak-anak.
Objek wisata di kecamatan Purwodadi ini berada di lokasi yang strategis, tepatnya di jalan Gajah Mada no 10. Dari simpang lima Purwodadi, silahkan mengambil arah ke terminal Purwodadi, dari sana Anda cukup menempuh waktu beberapa menit untuk sampai di lokasi wisata air yang juga menyediakan aneka wahana yang cocok untuk putra-putri Anda, seperti: edu park, kereta kelinci, sepeda motor mini, dan replika pesawat udara.

Kolam renang utama  yang berada di tengah-tengah lokasi cukup bersih dengan air yang sejuk. Kedalaman kolam renang yang sengaja dibuat dangkal yaitu 50 cm, menjadi tempat bermain air yang aman bagi putra-putri Anda. Meski demikian Anda jangan sampai lengah menjaganya. Anak-anak dapat belajar berenang dengan nyaman karena kolam renang utama memang didesain untuk anak-anak. Selain itu, di kolam tersebut juga terdapat wahana  air tumpah, perosotan air dan jamur air.
Di dekat pintu masuk juga terdapat kolam dengan wahana air tumpah. Bedanya kolam di sisi depan tidak lebih dari 10 cm dengan tambahan air mancur yang cukup deras sehingga terasa nyaman ketika mengenai tubuh kita. Untuk anak-anak yang belum terbiasa berenang, kolam ini sangat cocok.

Di bagian paling kanan terdapat wahana pesawat terbang tipe boing. Pengunjung dapat melihat-lihat dan masuk ke badan pesawat tersebut. Bagi yang suka berfoto ria, disediakan persewaan pakaian pilot yang dapat digunakan untuk berfoto dengan pose sebagai pilot. Jangan kawatir momen jika tersebut tidak dapat diabadikan dengan baik, karena di lokasi tersebut tersedia jasa fotografer profesional yang siap mengambil gambar Anda.

Lokasi wisata ini belum selesai dibangun secara sempurna.  Beberapa wahana dan sarana masih dalam tahap pengerjaan, seperti: kolam renang untuk dewasa dengan kedalaman 200 cm, terapi ikan  dan lain-lain. Jika proses pembangunan sudah selesai semua, maka Master Park akan menjadi icon baru bagi objek wisata di Grobogan. Dengan harga tiket masuk yang cukup terjangkau, Anda tidak akan menyesal berkunjung ke lokasi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar